Home >> Mikatasa Tarik Masyarakat Semarang Lewat Ngobrol Bareng

Mikatasa Tarik Masyarakat Semarang Lewat Ngobrol Bareng


Tentang Artikel Share Artikel

Ajang edukasi dan bertukar pikiran. Itulah tujuan Ngobrol Bareng Masalah Bangunan yang diadakan di Semarang pada 23 September 2011 lalu.

 

Dalam sekejap, ruang pertemuan Restoran Anugerah Alam disulap menjadi meriah dengan hiasan dan display produk-produk Mikatasa seperti TAKA Armor, TAKA Imprezza, Water Block maupun Lem Rajawali.

 

Satu jam sebelum acara dimulai, ruang pertemuan itu sudah dipadati oleh para peserta yang mayoritas berprofesi sebagai tukang. Mereka memakai t-shirt dan topi pemberian Mikatasa yang didapat ketika melakukan registrasi di pintu utama.

 

Setelah terkumpul lebih dari 100 orang, acara dimulai dengan meneriakkan slogan Lem Rajawali. Dipimpin oleh MC, para peserta dialog yang memadati ruangan pun berdiri dan meneriakkan, “Lem Rajawali, Tariiik Terus!” Lima peserta yang paling semangat pun memperoleh hadiah hiburan dari Mikatasa.

 

Dialog ini bertujuan untuk memberi kesempatan berbagi pengetahuan serta informasi langsung kepada aplikator di lapangan yakni para tukang tersebut. Tak dapat dipungkiri, selama 30 tahun, Lem Rajawali melayani kebutuhan masyarakat akan perekat yang berkualitas. Dan selama itu pula Mikatasa telah menjadi partner bagi pengecer hingga pengguna.

 

Selain game seru dan nyanyi bareng, tim Mikatasa pun mempresentasikan produk unggulan, Water Block, di hadapan peserta yang hadir. Rudy W., selaku pembicara dari Mikatasa, menjelaskan teknik aplikasi yang baik dan benar dari waterproofing Water Block.

 

Acara diakhiri dengan pembagian doorprize dan hidangan makan malam untuk para hadirin. Mereka mengaku senang dengan acara yang telah dibuat oleh Mikatasa ini dan menantikan acara-acara serupa di kota mereka lagi.

 






Artikel Lainnya
Sambut Hari Paliatif, Dukung Kampanye Anti Kanker
Mikatasa Mendulang Sukses di Festival Bedah Rumah Yogyakarta 2010
Pameran P3DN, Bentuk Apresiasi Produk Nasional